by

Megawati Sebut Ada Pihak Lain Mau Ambil PDIP: Aduh Gawat, Gile

DEPOKRAYANEWS.COMKetua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyebut ada pihak lain yang mencoba mengambil alih PDIP. Oleh karena itu, Megawati bersedia kembali memimpin partai untuk lima tahun mendatang. Padahal, Megawati berencana untuk pensiun dari jabatan ketua umum PDIP kemudian menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Gue mau pensiun ah. Aku udah punya cicit kan. Lucu banget. Aiiih tahu-tahu disuruh jadi ketum. Tapi banyak yang enggak nurut. Eh gitu denger ini akan diambil PDIP, gile. Saya mau jadi ketum lagi, hahaha. Keren apa enggak? Keren enggak? Benar enggak?” kata Megawati di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu 14 Agustus 2024.

Menurut Mega, awalnya dia memilih untuk pensiun dari dunia politik di usianya yang ke-77. Dia juga ingin lebih banyak kumpul bersama keluarga. Namun, banyak kader yang memintanya untuk kembali menjadi ketua umum PDIP untuk periode berikutnya.

“Umur 77, kalau menurut dari peraturan udah pensiun tahu. Ini kamu, ibu minta untuk jadi ketum lagi. Kalau orang kan senang banget ya. Aku bilang sama Hasto (Sekjen PDIP), gue pikirin dulu ya, To. Gue rasanya pengen juga kumpul sama keluarga. Ini disuruh jadi ketum lagi. Ketum lagi,” kata Megawati Soekarnoputri.

Megawati kemudian mendengar kabar ada upaya pihak lain yang akan mengambil alih PDIP. Mendengar informasi itu, Megawati akhirnya bersedia kembali untuk memimpin PDIP. Karena dia khawatir partai yang sudah dibesarkannya diambil orang yang salah.

“Udah gitu sekarang ada orang mau ambil pula PDIP. Aduh gawat, gile,” kata Mega. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *