by

PKB dan Demokrat Resmi Dukung Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Setelah Partai Demokrat, kini giliran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024.

SK dukungan dari DPP PKB telah diserahkan oleh Ketua DPC PKB Kota Depok, M. Faizin kepada pasangan muda itu di kantor DPC PKB Depok, Jumat 9 Agustus 2024 malam.

Penyerahan SK itu disaksikan Anggota DPR dari PKB Sudjatmiko, Anggota DPRD Kota Depok Babai Suhaimi, Tati Rachmawati dan sejumlah kiai.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim kami meyerahkan SK pasangan Cakada Kota Depok 2025-2030. Insya Allah menang, bismillahirrahmanirrahim. Alfatihah,” kata Faizin.

Supian Suri mengucapkan terima kasih atas dukungan PKB, sehingga memastikan dirinya dengan Chandra berlayar di kontestasi Pilkada Depok 2024.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang telah memberikan kesempatan buat saya dan Pak Chandra untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk perubahan kemajuan Kota Depok,” kata Supian.

Supian yakin Koalisi Sama Sama akan menjadi koalisi besar di Kota Depok dengan memiliki tekad dan semangat yang sama.

Sehari sebelumnya DPP Partai Demokrat yang menyerahkan SK untuk pasangan Supian-Chandra. Kabarnya hari ini DPP PAN akan menyerahkan SK yang sama untuk Supian-Chandra.(ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *