3 ASN Terlibat Narkoba, Walikota Depok Belum Nyatakan Sikap

Sebarkan :

 
Empat orang ditangkap polisi saat pesta narkoba, 3 diantaranya PNS Kota Depok.

Empat orang ditangkap polisi saat pesta narkoba, 3 diantaranya PNS Kota Depok.

Depokrayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris belum bisa bersikap terhadap 3 aparatur sipil negara (ASN) yang ditangkap aparat Polresta Kota Depok ketika mereka melakukan pesta narkoba di UPT Pemadam Kebakaran kawasan Cipayung, Rabu (12/10/2016) malam.

Idris menyatakan masih menunggu hasil tes urin terhadap 3 ASN Kota Depok itu “Kita masih menunggu hasil tes urin. Kalau memang terbukti, kami akan memberikan sanksi yang tegas,” kata Idris kepada wartawan di Balaikota Depok, Kamis (13/10/2016).

Idris mengaku belum bisa memutuskan sanksi apa yang akan dijatuhkan sepanjang hasil tes urin belum keluar.

“Kita tidak ingin berandai-andai mengenai sanksi apa yang akan diberikan kepada ASN tersebut, kita tunggu dulu hasil tes urin,” kata Idris.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok, Yayan Arianto mengatakan pihaknya menyerahkan seluruh penyelidikan terhadap 3 PNS itu.

“Jika memang terbukti menggunakan narkoba akan kita berikan sanksi sesuai Undang-Undang Aparatur Sipil Negara,” kata Yayan.

Menurutnya, penyalahgunaan narkoba di kalangan ASN merupakan pelanggaran berat, apalagi dilakukan di kantor tempat mereka bekerja.

Menurut Yayan, kasus ini bukan kesalahan pimpinan di sana yang kurang pengawasan, melainkan masing-masing anggota harus memiliki rasa tanggung jawab yang besar.

“Kami kecolongan, tidak bisa setiap jam kami mengawasi. Kejadian ini bisa menimpa siapa saja, dan tidak terduga terjadi di Kantor Dinas,” kata dia.
(ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia: Tidak Boleh ada Pungli di Sekolah

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia berjanji akan menghapus segala bentuk pungutan liar (pungli) ...