DPD Partai Golkar Depok Santuni 5.000 Anak Yatim

Sebarkan :

 
Sekjen DPD Partai Golkar Kota Depok Dindin Saprudin.

Sekjen DPD Partai Golkar Kota Depok Dindin Saprudin.

Depokrayanews.com- DPD Partai Golkar Kota Depok akan memberikan santunan kepada lima ribu anak yatim, se-Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata. Jalan Margonda, Depok, Jumat (16/6/2017).

Acara penyerahan santunan itu akan diawali dengan acara pengajian dan berbuka puasa bersama yang akan dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi A.Rafiq bersama jajaran pengurus.

“Pemberian santunan itu dalam rangka Bulan Ramadan, dan tidak ada embel-embel lain,” kata Sekjen DPD Partai Golkar Kota Depok, Dindin Saprudin, Jumat (9/6/2017).

Menurut Dindin, masing-masing pengurus kecamatan (PK) akan membawa anak yatim yang ada di kecamatannya masing-masing kemudian berkumpul di Hotel Bumi Wiayata.

Ketua panitia pelaksana, Zhul Fikri mengatakan kegiatan sosial ini mengusung tema “Indahnya Angkatan Muda Partai Golkar Berbagi”.

Selain itu, ada rangkaian acara lain seperti tarling yang dilakukan Ketua DPD Partak Golkar Kota Depok Farabi A. Rafiq di 11 kecamatan.

Kemudian membagi 100 takjil setiap hari mulai tanggal 9 Juni selama 15 hari, di depan kantor DPD Partai Golkar Kota Depok.

“Harapan kami tentu acara ini akan menjadi berkah di Bulan Ramadan,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilkada Depok, Walikota Lawan Wakil Walikota yang Pecah Kongsi

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna-Afifah Alia ...