Enam Bisnis Sampingan Ini Cocok untuk Wanita Karir

Sebarkan :

 

contoh-bisnis-sampingan-untuk-wanita-karirdepokrayanews.com- Sebagai wanita yang sudah bekerja terkadang memulai bisnis sampingan menjadi hal yang sulit. Ini, memang lumrah karena banyaknya aktifitas atau pekerjaan yang harus di jalani setiap hari, belum lagi yang sudah berkeluarga maka semakin sempit saja waktu yang ada.

Namun itu semua bukan menjadi halangan bagi anda yang memang serius untuk memulai bisnis sampingan. Anda hanya perlu mencari bisnis sampingan yang cocok dengan anda, sesuai dengan waktu, modal dan kemampuan anda dalam bisnis sampingan tersebut.

 

Nah, bagi anda yang mungkin bingung memilih bisnis sampingan apa sebaiknya membaca beberapa contoh bisnis sampingan bagi wanita karir berikut ini, semoga membatu.

 

 

  1. Bisnis Pakaian Kerja

Sebagai seorang karyawan tentunya memiliki kebutuhan akan sandang yang banyak, karena setiap hari pasti berganti pakaian. Maka dari itu anda bisa mencoba mengeluti bisnis sampingan yang satu ini. Banyak sekali jenis pakaian yang bisa anda jual mulai dari pakaian wanita hingga pakaian pria.

 

  1. Bisnis Aksesoris

Apabila kita membahas fashion rasanya kurang lengkap apabila tidak membahas masalah aksesoris. Ya, saat ini aksesoris menjadi kebutuhan yang mutlak bagi sebagian wanita, memulai usaha ini sangat mudah karena anda sebagai wanita karir pasti mengerti aksesoris apa saja yang cocok untuk di jual.

 

  1. Bisnis Kosmetik

Wanita tidak bisa di pisahkan dari kosmetik bahkan sebelum tidurpun banyak wanita yang masih berhias. Memang kosmetik menjadi hal yang penting bagi wanita karir, dengan kosmetik inilah wanita bisa tampil lebih percaya diri. Maka dari itu, anda sebagai wanita bisa memulai bisnis sampingan kosmetik ini.

 

  1. Bisnis Pulsa Elektrik

Salah satu bisnis sampingan yang paling mudah untuk di jalankan dan tidak membutuhkan banyak waktu adalah jualan pulsa elektrik. Jenis pulsa yang bisa anda jual adalah pulsa listrik dan pulsa untuk HP. Tentunya memulai usaha ini cukup mudah, nantinya anda bisa menjual ke rekan kerja atau tetangga anda.

 

  1. Bisnis Online dan Android

Saat ini siapa sih yang tidak mengenal bisnis online, bisnis yang satu ini sangat cocok di jalankan bagi wanita karir yang bekerja dan terbiasa menggunakan komputer.

 

Selain memulai bisnis online malalui komputer, anda juga bisa mencoba bisnis online lewat android, saat ini siapa sih yang tidak punya ponsel android? untuk memulai bisnis ini sangat mudah dan juga gratis, sangat cocok bagi anda yang masih pemula. Untuk penghasilan yang kita dapatkan tergantung dari usaha kita. Banyak orang yang sudah suskes memulai bisnis lewat android, bahkan bisa mendapatkan income hingga ratusan ribu perhari.

 

  1. Bisnis Toko Online

Saat ini online shop atau toko online menjadi salah satu tren bagi beberapa kalangan, namun kedepannya semua kalangan akan di jangkau dengn online shop ini. Tentunya prospek usaha ini sangat-sangat menjanjikan dan patut untuk di coba. Anda bisa menjual beragam barang dan benda seperti pakaian, perabot, aksesoris, gadget dan lain sebagainya. Selamat mencoba. (berbagai sumber)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Jam Operasional Kereta Bandara Soetta selama PSBB DKI

Depokrayanews.com-  PT Railink melakukan penyesuaian jadwal operasional kereta Bandara Soekarno-Hatta sejalan dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ...