by

Kaesang Pangarep Blak-blakan Ketika Ditanya Alasan Nyalon Wali Kota Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) selalu saja jadi bahan pembicaraan. Yang terbaru soal Kaesang bakal nyalon Wali Kota Depok. Billboard dan spanduk Kaesang sudah menjamur di sudut-sudut Kota Depok sehingga mulai bikin gerah partai politik pemenang Pilkada, PKS.

Sebab banyak pihak menyakini kehadiran Kaesang bisa mendobrok dominasi PKS selama 20 tahun terakhir. Lalu kenapa Kaesang berniat maju di Pilkada Depok. Pengusaha dengan aset triliunan itu blak-blakan soal pencalonannya sebagai Wali Kota Depok ketika ditanya komedian kawakan Kiky Saputri dalam channel youtube Kaesang.

Ketika ditanya alasannya maju sebagai Wali Kota Depok, Kaesang menjawab santai. “Mau gimana pun, harusnya majunya buat kota sendiri kan, Kota Solo. Tapi buat saya, Solo wis [pasti] menang sih,” kata dia, dikutip dari channel YouTube pribadinya, Sabtu 17 Juni 2023.

Kiky kemudian menanyakan apakah keluarga sudah menyetujui keputusan itu. Lagi-lagi, Kaesang menjawab dengan santai. “Keluarga saya ini,” kata dia sambil melihat mengarah ke sang istri, Eriana.

Sebelumnya, Jokowi mengaku sudah merestui Kaesang yang dikabarkan mau mencalonkan diri sebagai Wali Kota Depok, Jawa Barat.

“Tugasnya orang tua itu merestui dan mendoakan,” katanya sambil tertawa kepada wartawan di Gedung Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Rabu 14 Juni 2023 lalu.

Jokowi mengatakan Kaesang saat ini sudah dewasa dan sudah berkeluarga. Sehingga keputusan sebagai Wali Kota Depok harus dibicarakan di internal keluarganya. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *