by

Polisi Pastikan Ibu dan Anak yang Ditemukan Tinggal Tulang Benulang Tewas karena Bunuh Diri

Depokrayanews.com- Teka teki apa penyebab kematian Grace Arijani Harahapan (64) dan anaknya, David Ariyanto Wibowo (38) yang ditemukan tinggal tulang benulang di Cinere, Kota Depok terjawab sudah. Setelah melakukan penyelidikan dan analisa yang mendalam, polisi alhirnya memastikan, ibu dan anak itu meninggal karena bunuh diri.

Polisi memastikan kematian keduanya tidak terkait tindak pidana, termasuk tidak ada tanda kekerasan, sehingga polisi memutuskan untuk menghentikan peyelidikan kasus tersebut.

“Mereka bunuh diri mengurung di ruangan sempit,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 6 Oktober 2023.

Menurut Hengki, metode bunuh diri seperti itu pernah dilakukan di Jepang. Hal itu diketahui dalam kolaborasi interprofesi yang dilakukan. Polisi menegaskan tidak ditemukan adanya racun hingga tidak ada tanda kekerasan.

“Tidak ditemukan jejak orang lain masuk TKP (tempat kejadian perkara). Hanya ada dua DNA atas nama Grace dan David,” kata Hengki.

Sebelumnya diberitakan, polisi tidak menemukan peristiwa pidana dalam kasus kematian Grace Arijani Harahapan dan David Ariyanto Wibowo, sehingga penyelidikan dihentikan karena tidak ditemukan peristiwa pidana.

Seperti diberitakan, jasad ibu dan anak ditemukan dengan kondisi tinggal tulang benulang sehingga membuat geger warga Cinere, Kota Depok. Jasad mereka ditemukan berada di salah satu unit rumah di kawasan Cinere, Kota Depok. Lokasinya di Perum Bukit Cinere Indah. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *