by

Polisi Tembak Polisi, Brigadir J Tewas di Kediaman Pejabat Mabes Polri

DEPOKRAYANEWS.COM- Polisi Brigadir J tewas ditembak Bharada E, di rumah dinas pejabat Mabes Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Karopenmas Divisi Humas Brigjen Ahmad Ramadhan mengakui kejadian itu berlangsung Jumat 8 Juli 2022 lalu pukul 17.00.

“Adanya penambakan dimana peristiwa itu benar telah terjadi pada hari Jumat 8 Juli 2022. Kurang lebih jam 17 atau jam 5 sore,” ujar Ramadhan pada wartawan, Senin 11 Juli 2022.

Ramadhan kemudian menjabarkan kronologi kejadian itu bermula ketika Bharada E menegur Brigadir J yang memasuki rumah salah seorang pejabat Polri. Setelah ditegur, Brigadir J kemudian mengacungkan senjata dan melakukan penembakan.

“Bharada E itu menghindar dan membalas tembakan terhadap Brigadir J. Akibat penembakan yang dilakukan Bharada E itu mengakibatkan Brigadir J meninggal dunia,” katanya.

Saat ini, kasus sedang ditangani oleh Propam Polri dan Polres Metro Jakarta Selatan. Motif dan modus yang dilakukan Bharada E pun masih didalami.

“Yang jelas tadinya personel dari Bareskrim kemudian membantu tugas di Propam. Belum tahu apakah ajudan atau apa, tapi dia tugas di Propam,” tegasnya. (mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *