by

Sambut Tahun Baru 2024, Pemkot Gelar Pesta Kembang Api Pertama di Balai Kota Depok

Depokrayanews.com– Menutup Tahun 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar acara Depok Taun Baruan di Depok Open Space (DOS). Selain untuk menghibur masyarakat, kegiatan ini juga sebagai refleksi dan menyambut semangat tahun 2024.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (kadisporyata) Kota Depok, Eko Herwiyanto mengatakan beragam acara yang ditampilkan mulai dari bazaar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), penampilan seni tari, musik, pantomim, angklung, stand up comedy.

Sejumlah musisi dan seniman tampil meramaikan acara Depok Taun Baruan. Mereka antara lain Grup Musik Salzi, Sanggar Ayodya Pala, Ipank HoreHore, Taman Sawangan Ukulele (Tamsakul), Mantra Komedi (Mako) Depok, dan Silat Saung Dijih.

“Kami juga menghadirkan bintang tamu Hedi Yunus untuk menghibur masyarakat yang hadir,” kata Eko seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok, Senin 1 Januari 2024.

Pada acara itu juga ditayangkan kaleidoskop selama tahun 2023. Sebuah video yang menampilkan beberapa capaian hasil pembangunan dan prestasi yang berhasil diraih oleh Pemkot Depok selama tahun 2023. Kemudian dilanjut dengan doa bersama dan renungan menjelang pukul 00.00 WIB. Dan ditutup dengan pesta kembang api.

Pesta kembang api
merupakan acara menutup kemeriahan acara Depok Taun Baruan. Ribuan pasang mata dibuat kagum ketika warna warni kembang api meledak di langit sekitar Lapangan Balai Kota Depok. Pesta kembang api itu baru pertama kali diselenggarakan Pemkot Depok di halaman Balai Kota Depok. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *