by

Siapa Raja Jawa yang Disebut Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia

DEPOKRAYANEWS.COM-Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dalam pidatonya menyebut-nyebut ada Raja Jawa. Bahkan Bahlil mengingatkan agar partainya ke depan tak boleh main-main dengan Raja Jawa. Siapa Raja Jawa yang dimaksud Bahlil ?

“Jadi kita harus lebih paten lagi. Soalnya Raja Jawa ini kalau kita main-main celaka kita. Saya mau kasih tahu aja jangan coba-coba main-main barang ini,” kata Bahlil saat penyampaian visi misi sebelum dirinya resmi ditetapkan sebagai ketua umum di Munas Partai Golkar, Rabu 21 Agustus 2024.

“Waduh, ini ngeri-ngeri sedap barang ini. Saya kasih tahu, sudah, waduh ini, dan sudah banyak, sudah lihat kan barang ini kan, ya tidak perlu saya ungkapkan lah,” tambah Bahlil.

Bahlil pun mengatakan Partai Golkar ke depan berkomitmen untuk mengawal pemerintahan Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Menurut dia, kesuksesan pemerintahan ke depan akan menjadi program utama Golkar.

“Kita sudah bersepakat Golkar mendukung pemerintah. Jangan pagi mendukung, sore setengah mendukung, malam bikin lain. Ini saya jujur aja,” kata Bahlil.

Bahlil resmi ditetapkam sebagai Ketua Umum Partai Golkar untuk periode 2024-2029 pada Munas XI Partai Golkar.

Bahlil ditetapkan secara aklamasi setelah mengantongi 100 persen dukungan pemilik hak suara Munas mulai dari DPD tingkat satu dan dua, DPP, dan organisasi pendiri dan sayap partai.

Sebagai formatur tunggal, Bahalil selanjutnya akan mengumumkan struktur partai untuk periode kepengurusannya ke depan. Dia bilang struktur kepengurusan akan diumumkan paling lambat sebelum 27 Agustus 2024. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *