Teknik Cuci Muka Bikin Wajah Makin Kinclong

Sebarkan :

 
Teknik cuci muka yang bikin wajah makin kinclong.

Teknik cuci muka yang bikin wajah makin kinclong.

Depokrayanews.com- Mencuci muka biasanya dilakukan pagi dan malam hari yang digabungkan dengan aktivitas mandi. Namun, ternyata mencuci muka saat mandi di kamar mandi tidak disarankan oleh para ahli.

Menurut Elizabeth Tanzi, MD Co-Director Washington Institute of Dermatologic Laser Surgery di Washington D.C menyatakan bahwa membersihkan wajah saat mandi mungkin adalah sebuah kesalahan.

“Saya menyarankan para pasien untuk mencuci muka mereka di wastafel, bukannya di kamar mandi. Dan menggunakan air dingin untuk mendapatkan kulit yang halus,” jelas Elizabeth seperti dilansir dari sheknows.com.

Manfaat nyata dari penggunaan wastafel untuk mencuci muka adalah kontrol suhu udara yang lebih baik. Ternyata, kulit tipis manusia sangat senang terkena air dingin.

Wastafel juga dapat membantu mengubah suhu secara cepat dan memungkinkan wajah Anda benar-benar mendapatkan air dingin.

“Air dingin dapat merangsang sirkulasi darah dan sangat bermanfaat untuk membuat kulit bercahaya,” tambah Elizabeth.

Jika Anda termasuk orang yang malas dan menganggap tisu pembersih wajah adalah surga. Namun sekali lagi, para ahli menyarankan untuk menghindari teknik membersihkan wajah dengan cara tersebut. Tisu memiliki tekstur yang cukup kasar dan keras yang dapat menyakiti kulit Anda.

Jika ingin mendapatkan kulit sehat bercahaya, Anda hanya diminta untuk mencuci muka di wastafel dengan air dingin, rasanya ini bukan hal yang sulit untuk dilakukan, bukan? Selamat mencoba! (liputan6)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cantiknya Masjid Babah Alun di Pinggir Jalan Tol Desari

Depokrayanews.com- Ada pemandangan yang berbeda di pinggir Tol Depok Antasari (Desari). Apa itu ? Ada ...