by

12 BPR dengan Kinerja Keuangan Sangat Bagus di Kota Depok

DEPOKRAYANEWS.COM– Sebanyak 12 Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Kota Depok berhasil meraih penghargaan sebagai BPR dengan kinerja keuangan sangat bagus pada acara “14th Infobank BPR Award 2023” yang digelar akhir pekan lalu di sebuah hotel mewah di Jakarta

Ketua Perbarindo Komisariat Depok, Teti Ofianti mengatakan rasa bangga karena 12 dari 28 BPR yang ada di Kota Depok berhasil meraih penghargaan sebagai BPR terbaik.

”Perbarindo Komisariat Depoik merupakan Komisariat terbanyak di DPD DKI Jakarta dan sekitarnya yang mendapatkan penghargaan,” kata Teti Ofianti seperti dilansir Radar Depok, Kamis 31 Agustus 2023.

Menurut Teti, tidak mudah bagi sebuah mendapatkan predikat sebagai BPR dengan kinerja keuangan sangat bagus. Teti menyebut di Indonesia saat ini ada 1.023 BPR. Dari jumlah itu, hanya 331 BPR berkinerja sangat bagus, termasuk 12 BPR yang ada di Kota Depok.

Kriteria penilaian meliputi permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas, efisiensi dan pertumbuhan usaha di 2021 hingga 2022.

Inilah 12 BPR yang meraih penghargaan:

1. PR Sukma Kemang Agung
2. BPR Prima Kredit Mandiri
3. BPR Hasamitra Jawa Barat
4. BPR Arthaguna Sejahtera
5. BPR Naribi Perkasa
6. BPR Depo Mitra Mandiri
7. BPR Dana Berkah Lestari
8. BPR Panca Dana Rakyat
9. BPR Daya Perdana Nusantara
10. BPR Artha Bersama
11. BPR Brillian Investama
12. BPR Bantoru Perintis.
(ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *