by

2 Bocah Digigit Moyet Liar yang Masuk ke Pemukiman di Cipayung Depok

Depokrayanews.com- Dua bocah di Depok menjadi korban serangan monyet liar yang masuk ke pemukiman warga di Jalan Menteng, RT 4/4, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok pada Sabtu 7 Oktober 2023 siang. Monyet-moyet itu masuk ke pemukiman warga dengan cara naik ke atap rumah.

Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kota Depok, Denny Romulo mengatakan akibat monyet liar yang masuk penukiman warga, 2 bocah menjadi korban dan mengalami luka.

“Ada dua anak yang terkena gigitan dan juga luka-luka,” kata Denny kepada wartawan, Minggu 8 Oktober 2023.

Menurut Denny, pada Sabtu 7 Oktober 2023 pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada monyet masuk ke pemukiman warga skeitar pukul 13.20 wib. Begitu mendapatkan laporan, pihaknya langsung menerjunkan 10 personel untuk mengamankan monyet liar tersebut. Proses penangkapan monyet liar tersebut juga memakan waktu cukup lama.

“Anggota tiba di lokasi sekitar pukul 13.36 WIB dan titik aman terkendali sekitar 16.30 WIB,” terangnya. Sementara itu, kedua bocah yang mendapatkan serangan dari monyet liar itu sudah mendapatkan perawatan medis. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *