by

PT Genessis Nano Technologies Serahkan Bantuan Disinfektan Melalui MNC Peduli

CEO PT Genessis Nano Technologies Prof. Ricky Wee menyerahkan bantuan kepada Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di Jakarta.

Depokrayanews.com – PT Genessis Nano Technologies (GNT), menyerahkan bantuan 2.460.liter cairan disinfektan dan 250 liter hand soap melalui MNC Peduli yang diketuai Jessica Tanoesoedibjo.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh CEO sekaligus pemilik PT Genessis Nano Technologies Prof. Ricky Wee kepada Jessica Tanoesoedibjo di Financial Tower MNC Group, di Jakarta pada Selasa 5 Mei 2020.

Acara penyerahan bantuan itu dihadiri Stien Bendahara Umum MNC Peduli, Sylvy Setiawan Direktur Utama MNC Insurance dan Yudi Hamka Direktur MNC Innovation Center.

Menurut Ricky Wee bantuan dari PT Genessis Nano Technologies merupakan bentuk kepedulian PT Genessis Nano Technologies terhadap persoalan yang tengah dihadapi Indonesia.

“Mari kita bersama- sama menghadapi covid-19 supaya segera hilang dari negara kesatuan Republik Indonesia,” kata Ricky.

Menurut Ricky, dengan menyerahkan bantuan disinfektan dan hand soap diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

PT Genessis Nano Technologies adalah produsen cairan disinfektan, hand soap dan hand sanitizer yang berkantor di Kota Depok

Sudah banyak produk PT Genessis Nano Technologies digunakan sejumlah perusahaan besar di Indonesia.

Di Kota Depok, PT Genessis Nano Technologies telah menyerahkan bantuan kepada Tim Gugus Covid-19 Kota Depok dan melakukan penyemprotan di sejumlah wilayah di Kota Depok.

Sementara itu Ketua Umum MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyambut gembira keterlibatan pihak swasta dalam membantu pencegahan covid-19 di Indonesia seperti yang dilakukan PT Genessis Nano Technologies.

“Ini luar biasa, kami memberikan apresiasi kepada PT Genessis Nano Technologies yang turut membantu pemerintah mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19 dengan memberikan bantuan disinfektan dan hand soap melalui MNC Peduli,” kata Jessica.

Menurut Jessica, virus corona kini sudah menjadi pandemi di Indonesia dan dibanyak negara di dunia.

“Pandemi covid-19 ini bukan hanya persoalan pemerintah,tapi persoalan bersama. Mari kita bantu pemerintah dan mari kita bantu rumah sakit dan klinik untuk menuntaskan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Jessica.

MNC Peduli akan menyalurkan bantuan yang disampaikan PT Genessis Nano Technologies kepada sejumlah rumah sakit dan klinik di Indonesia. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *