by

Ada Pasar Rakyat di Alun-alun Kota Depok Lho, Yuk Ketemuan di Sana

DEPOKRAYANEWS.COM- Pemerintah Kota Depok akan menggelar Pasar Rakyat Depok (Parade) di Alun-Alun Kota Depok di kawasan GDC, Kecamatan Cilodong pada 6-8 April 2023 mendatang. Kegiatan itu dirangkai dengan Festival kuliner, kerajinan tangan atau krafter dan fashion.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok, Zamrowi menerangkan, Parade merupakan rangkaian acara Calendar Of Event (COE) – Keriaan Depok (KEPO) Tahun 2023.

”Pemkot Depok sengaja menggelar kegiatan itu untuk memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi warganya,” kata Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok, Zamrowi kepada wartawan, Selasa 4 April 2023.

Karena itu, Zamrowi mengajak semua masyarakat Kota Depok untuk datang dan meramaikan Parade mulai Kamis 6 April 2023 lusa. ”Akan ada puluhan stan-stan kuliner, fashion, hasil tani, lomba, dan sebagainya disana, ayuk ajak teman dan saudara untuk ketemuan di sana,” tambahnya.

Dikatakan, sebanyak 40 stan Industri Kecil Menengah (IKM), 11 stan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) serta 11 stan Kelompok Wanita Tani dan Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) akan memeriahkan Parade tersebut.

Selain itu, jelas dia, sejumlah kegiatan seperti perlombaan, fashion show, demo masak, hingga talkshow dengan penggiat fashion, bakal meramaikan festival ini.

“Parade ini kegiatan kolaborasi antar dinas yaitu Disdagin dengan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) serta Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3),” kata Zamrowi. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *