by

Anak yang Bunuh Ibu Kandungnya di Depok Ternyata Menyimpan Dendam Lama

DEPOKRAYANEWS.COM- Rifki Azis Ramadhan (23), anak yang membunuh tega ibu kandungnya sendiri di Depok ternyata menyimpan dendam dan kebencian terhadap orang tuanya karena dia sering merasa sakit hati dengan perkataan ibunya.

“Saya menaruh sakit hati, saya menaruh kebencian yang saya setiap harinya menangis tapi harus pura-pura kuat,” Rifki kepada wartawan, Minggu 13 Agustus 2023.

Rifki mengaku sering dimarahi dan dikata-katai sejak dia masih duduk di bangku SD oleh kedua orang tuanya. Rifki menduga hal itu sebagai bentuk pelampiasan masalah orang tuanya saja terhadap Rifki.

“Alasannya ya mungkin mereka sendiri melampiaskan apa yang terjadi sama mereka, melampiaskannya ke saya,” kata dia.

Sebelumnya, polisi menetapkan Rifki Azis Ramadhan (23), sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap Sri Widiastuti (43), di Tapos, Depok, pada Kamis 10 Agustus 2023.

Rifki membunuh ibunya ketika tengah makan dengan menusuk bagian leher, dada, serta paha yang bersangkutan.

Tidak hanya itu, Rifki juga menganiaya ayah kandungnya, Bakti Ajis Munir (48), yang baru pulang ke rumah dengan cara memukul sang ayah dengan gagang golok.

Setelah itu, korban (Munir) dibawa masuk ke kamar dan dikunci. Di situlah terjadi pergulatan dan tersangka mencoba mambacok korban kembali.

Di dalam kamar itu korban berteriak meminta tolong. Hingga akhirnya datang masyarakat dan mendobrak paksa pintu kamar yang terkunci. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *