Bermain di Padang, Persib Bandung Lawan Semen Padang Sore Ini

Sebarkan :

 

Depokrayanews.com- Semen Padang akan menjamu Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) Tahun 2016 di Stadion H Agus Salim, Senin (25/7/2016).

Modal menang Maung Bandung atas tuan rumah Persipura di Jayapura ternyata menyimpan rasa kekhawatiran bagi arsitek Semen Padang, Nil Maizar.

“Pertama tentu harus kita waspadai itu (kemenangan Persib di Jayapura) karena bertanding di luar tandang memang berbeda,” kata Nil Maizar, Senin (25/7/2016).

Tanpa satu pemain asingnya, Mekan Nasyrov yang diganjar kartu merah dalam pertandingan terakhir, pelatih 46 tahun itu mengharapkan pemain yang lain dapat menunjukkan kemampuannya.

“Tim ini tidak ada bintang tidak ada yang hebat semua pemain sama. Jika satu pemain tak main kita harap yang lain bisa menggantikan sesuai kompetensi kemampuan yang ada,” kata dia. (ant)

Persib Bandung melawan Semen Padang, Senin (25/7/2016) ini di Stadion Agus Salim, Padang.

Persib Bandung melawan Semen Padang, Senin (25/7/2016) ini di Stadion Agus Salim, Padang.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...