by

Bukan Lawan Pajero Sport, Mobil Garang GMC Yukon Denali Keluar 2023

DEPOKRAYANEWS.COM- Pabrikan mobil Amerika Serikat (AS) kembali gempur pasar otomotif global dengan meluncurkan GMC Yukon Denali. Kalau di Indonesia, mobil ini sekelas Pajero Sport, Fortuner dan Ford Everest. Tapi secara tampilan dan kenyamanan sangat berbeda.

Bodi mobil ini sangar dan sengit, tinggi dan gagah perkasa. Mobil ini mengutamakan kesan yang mewah, nyaman dan penggunaan teknologi terkini.

Mengutip dari laman resmi miliki GMC pada Rabu 28 Desember 2022, mobil edisi 2023 ini akan menghadirkan sisi interior Alpine Umber dengan jok kulit full grain untuk ketiga barisnya.

Sementara itu, pada kursi bagian depan dapat disesuaikan dalam 16 arah dan dapat memijat Anda saat kendaraan yang dijuluki Super Cruise ini akan mengantar Anda ke jalan.

Kenyamanan juga dihadirkan berkat jahitan anyaman eksklusif Denali Ultimate dan trim dekorasi aluminium yang bermain melawan trim woodgrain Paldao berpori terbuka yang menampilkan peta topografi Gunung Denali yang diukir dengan laser.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem audio Bose Premium Series yang memiliki 18 buah speaker yang siap memanjakan telinga saat mendengarkan musik.

Untuk lebih melengkapi kesan yang nyaman, aman dan mewah, mobil ini menyajikan infotainment dengan layar sebesar 10,2 inci dengan Google built-in yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Itu juga dilengkapi dengan kemampuan hotspot Wi-Fi yang tersedia, Amazon Alexa, dan pengisian daya telepon nirkabel.

Selain itu, teknologi yang kian semakin berkembang membuat kendaraan ini akan semakin memudahkan para pengendaranya karena sudah bisa dikendalikan dengan teknologi yang ada saat mereka menyetir di jalan raya.

Dari segi desain, aksen eksteriornya diberi sentuhan eksklusif “Vader Chrome” dan ada trim Galvano di fasia depan. Hal itu kontras dengan jendela berdesain krom yang cerah, dan SUV ini duduk di atas roda ultra-bright tujuh palang sebesar 22 inci dengan aksen krom dan cat yang gelap.

Kendaraan ini merupakan kendaraan paling mencolok di keluarga dan pesaing SUV. GMC Yukon ini sangat cocok untuk medan-medan berat seperti Indonesia.

GMC Ultimate Yukon Denali 2023 dibekali dengan mesin mesin V8 6.2 liter standar atau mesin turbodiesel Duramax 3.0 liter. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed