Buron Selama Dua Tahun, Tersangka Pembunuhan di Depok Ditangkap

Sebarkan :

 
Tersangka Pembunuhan

Tersangka memakai kaos berwarna ungu

Depokrayanews.com – Tim Buru Sergap (Buser) Polres Kota Depok meringkus Nuryadi (30), tersangka pembunuhan di Depok, Jawa Barat, yang telah dua tahun buron. Pemuda bertubuh kurus itu diringkus di tempat persembunyiannya di kawasan Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Harry Kurniawan, mengungkapkan pelaku akhirnya berhasil ditangkap setelah jajarannya melakukan pengembangan, dengan sederet petunjuk di lokasi kejadian dan keterangan sejumlah saksi.

“Yang bersangkutan (Nuryadi) kami ringkus dalam pelariannya di Tanjung Kertang RT 1/2 Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang Batam, Kepri. Ia sudah dua tahun bersembunyi di sana,” kata Harry, Selasa 26 Juli 2016.

Selain meringkus tersangka, polisi juga berhasil menemukan batu yang digunakannya untuk menghabisi nyawa korban. “Sedangkan pisau yang digunakan untuk menusuk korban sedang kami telusuri,” katanya.

Pelaku diduga tega menghabisi nyawa Sriyono alias Dadun karena cemburu. Itu karena korban kerap menghubungi istri tersangka. “Jadi pelaku ini memergoki korban sedang berkomunikasi dengan istrinya. Dia cemburu, kemudian menghabisi nyawa korban dengan tusukan benda tajam dan memukulnya menggunakan batu,” ucap Harry.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di kawasan Kapling DDN Rt 05/09, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Selasa, 22 Juli 2014. Jasad korban ditemukan di tumpukan puing-puing dengan luka tusuk di punggung dan dada. Kasus itu ditangani Polres Kota Depok. (ren)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cegah Covid-19, Polres Metro Depok Luncurkan 13 Layanan Berbasis Online

Depokrayanews.com- Polres Metro Depok meluncurkan 13 program layanan masyarakat berbasis online untuk mengurangi interaksi petugas ...