by

Wanita Muda Itu Masih Hidup sebelum Diceburkan ke Kali Ciliwung

Depokrayanews.com- Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sudah mengeluarkan hasil otopsi terhadap jasat seorang wanita muda tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Kali Ciliwung, belakang Perumahan Pesona Khayangan, Sukmajaya, Kota Depok.

Hasil otopsi itu, dibeberkan Wakil Kapolres Depok, AKBP Candra Kumara kepada wartawan. “Ada tindakan kekeran sebelum korban meninggal,” kata mantan Kapolres Belitung itu. Selasa (26/7/2016).

Tanda-tanda tindak kekerangan ituterlihhat dari luka bekas benda tajam di dahi dan kepala. Kemudian ada luka bekas cekikan di leher serta dada terkena benda tumpul.

(Baca : Buron Selama Dua Tahun, Tersangka Pembunuhan di Depok Ditangkap)

Kuat dugaan, korban masih hidup sebelum kemudian diceburkan ke dalam Kali Ciliwung.

“Hasil otopsi korban mati lemas, dugaan korban belum meninggal usai dianiaya lalu didorong pelaku ke dalam Kali hingga akhirnya meninggal,” kata Candra.

Untuk mengetahui identitas korban, jajaran Polresta Depok memasang pamflet gambar foto wanita muda ke pusat keramaian. (ris)

Inilah famlet atau poster tentang ciri-ciri wanita muda tanpa yang ditemukan mengambang di Kali Ciliwung Minggu (24/7/2016) pagi.
Inilah famlet atau poster tentang ciri-ciri wanita muda tanpa yang ditemukan mengambang di Kali Ciliwung Minggu (24/7/2016) pagi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *