Depok Jadi Deok, Bikin Heboh Rapat Paripurna DPRD

Sebarkan :

 
Backdrop heboh

Inilah backdrop di ruangan Rapat Paripurna DPRD Depok yang bikin heboh. Depok jadi Deok.

Depokrayanews.com- Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, yang berlangsung Rabu (4/1/2017) sempat bikin heboh gara-gara ada tulisan aneh di backdrop yang dipasang di belakang deretan pimpinan sidang.

Gara-gara tulisan itu, sidang yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Depok, Igun Sumarno beberapa kali diwarnai interupsi.

Ada apa dengan tulisan itu ? Rupanya backdrop yang rutin disiapkan dan dipasang setiap sidang oleh bagian humas DPRD Depok ada yang salah dan itu dianggap sangaf fatal.

Tulisan Depok di backdrop berwarna putih bertuliskan hitam hanya tertulis “Deok”. Lengkapnya: Rapat Paripurna DPRD Deok.

Terang saja tulisan itu menjadi sorotan tajam dari kalangan anggota dewan.

“Masa Depok jadi Deok kalau jadi Denok mungkin masih bagus dibacanya,” kata satu anggota DPRD Kota Depok.

Begitu ada interupsi, sorotan mata akhirnya tertuju ke backdrop. Walikota dan Wakil Walikota tampak tersenyum-senyum melihat spanduk itu.

Sedangkan anggota dewan tampak ada yang kecewa dan menggeleng-gelengkan kepala karena menganggap bagian Humas DPRD Depok tidak teliti. “Masa bacdrop sebesar itu saja masih bisa salah. ini bukti mereka tidak hati-hati dan ceroboh,” kata anggota dewan yang lain.

Sejumlah anggota dewan meminta sidang jangan silanjutkan sebelum backdrop itu diganti. Padahal ketika itu sidang sudah berlangsung sekitar 15 menit.

Awalnya tidak ada yang terlalu peduli dengan tulisan itu. Buktinya Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Waiikota Depok Pradi Supriatna sudah sempat duduk di depan. Begitu juga dengan pimpinan sidang Igun Sumarno.

Menurut catatan depokrayanews.com, kesalahan dalam penulisan backdrop baru pertama kali terjadi di ruang sidang DPRD Depok. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Walikota Depok Badrul Kamal: Idris datang Minta Doa Restu

Depokrayanews.com- Mantan Walikota Depok Badrul Kamal blak-blakan menjelaskan hasil pertemuannya dengan Calon Walikota Depok Mohammad ...