Sering Datang Terlambat, Ratusan PNS Dicopot Jabatannya

Sebarkan :

 
Walikota Tangerang

Walikota Tangerang, Arief Rachadiono.

Depokrayanews.com- Sikap tegas ditunjukan Walikota Tangerang
Arief R. Wismansyah, di awal tahun 2017.

Sekitar 160-an pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan  Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dicopot dan dimutasi, karena dinilai sering terlambat saat apel pagi,

Arief R. Wismansyah, tampaknya sudah memuncak dengan sikap PNS Pemkot Tangerang selama ini yang sering terlambat, padahal kesejahteraan sudah sangat bagus,

“Apel bersama diundang jam 7, tapi ada yang terlambat. Ini juga sering terjadi saat rapat jam 9, tapi baru datang jam 9 lewat, akhirnya nunggu-nunggu rapatnya baru mulai jam 10. Ini budaya yang harus kita ubah,” kata Arief di sela upacara yang digelar di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Selasa (3/1).

Pada kesempatan itu Arief  R Wismansyah melantik mereka untuk jabatan baru dan mengambil sumpah para pegawai tersebut.

Menurut Arief jabatan merupakan amanah dan sama pentingnya meskipun hanya staf biasa.

Arief meminta agar pegawai bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Sementara itu kepaa mereka yang dicopot dari jabatannya, Arief sempat menghibur .

“Jangan merasa kecil walau jadi staf. Tidak ada yang luar biasa dengan jabatan tinggi, yang luar biasa adalah, jika dengan jabatan tersebut bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata dia.

Menurut Arief, PNS Kota Tangerang saat ini sudah sejahtera jika dibanding dengan beberapa tahun lalu. “Gaji kurang atau lebih itu relatif, tergantung gaya hidup,” kata Arief. (jid)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

65 Prajurit TNI Jadi Tersangka Penyerangan Polsek Ciracas

Depokrayanews.com- Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI kembali mengumumkan tersangka kasus penyerangan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, ...