Di Rumah Dukun Itu Polisi Menemukan 27 Batang Emas Palsu

Sebarkan :

 
Polisi menggeledah sebuah rumah di kawasan Sukmajaya terkait penemuan 2 mayat laki-laki di Limo, Depok.

Polisi menggeledah sebuah rumah di kawasan Sukmajaya terkait penemuan 2 mayat laki-laki di Limo, Depok.

Depokrayanews.com- Polisi menggeledah rumah kontrakan dua tersangka pelaku pembunuhan terhadap 2 laki-laki yang mayatnya ditemukan di kawasan Limo, Kota Depok.

Di dalam rumah yang terletak di Perumahan Duta Residence, Sukmajaya, Depok itu, polisi menemukan 27 emas batangan palsu.

Ketika digeledah rumah itu dalam keadaan kosong, sehingga polisi terpaksa meminta tokoh masyarakat setempat sebagai saksi.

Selain 27 emas batangan palsu, polisi juga menemukan beberapa benda yang kemungkinan besar jimat, dan bungkus.

Penggeledahan itu terkait pembunuhan terhadap Shandy Eko Budianto dan Ahmad Sanusi. Jasad keduanya ditemukan di dua tempat berbeda di drainase di Limo, Depok, pada Sabtu (1/10/2016).

Dalam pemeriksaan diketahui ada luka cekik dan lebam di ulu hati korban. Setelah memeriksa sejumlah saksi, polisi menduga keduanya dibunuh karena menolak ritual perdukunan. (ris/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.300 Alat Peraga Sosialisasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Ditertibkan

Depokrayanews.com- Menjelang masa kampanye Pilkada 2020, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) bersama Satuan Polisi Pamong Praja ...