by

Diduga Jual Mobil Rental, Dua Pria Disekap dan Dianiaya di Tapos Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Dua orang disekap selama dua hari di sebuah rumah di kawasan Tapos, Depok.Tidak hanya disekap, korban juga dianiaya oleh sekelompok orang di rumah itu.

Kasus penyekapan itu terungkap setelah istri salah satu korban melaporkan ke polisi bahwa suaminya disekap di daerah Tapos. Berbekal informasi itu, akhirnya polisi melakukan penelusuran sehigga kemudian ditemukan lokasi penyekapan pada Rabu 29 Maret 2023 malam.

Di lokasi, polisi menemukan empat orang pelaku dan dua orang korban penyekapan. Satu per satu dari mereka digiring ke luar rumah lokasi penyekapan. ”’Para pelaku sudah menyekap korban selama dua hari. Kini, keempat pelaku dibawa ke Mapolres Metro Depok,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen kepada wartawan, Rabu 29 Maret 2023 malam.

Salah satu korban tampak mengalami luka lebam di bagian mata kirinya. ”Korban diduga juga dianiaya,” kata Yogen.

Menurut Yogen, dugaan sementara motif penyekapan adalah jual beli mobil. Salah satu pelaku meminta korban mengembalikan uangnya dan mempertanggung jawabkan apa yang terjadi. Rupanya mobil yang dijual korban adalah mobil rental.

“Diketahui ternyata itu mobil rental sehingga dari pelaku meminta uang kembali, termasuk meminta korban mempertanggung jawabkan apa yang dilakukan,” kata Yogen. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *