by

Seorang Pemulung Tewas Dibacok Clurit Setelah Ketangkap Tangan Mencuri HP

DEPOKRAYANEWS.COM- M (43), seorang pemulung tewas dibacok dengan clurit setelah ketangkap tangah mencuri handphone milik CH, seorang warga Banjaran pucung RT1/5, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos Depok, pada Rabu 15 Maret 2023 sekitar pukul 05.00 wib.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban tertangkap basah mencuri handphone milik CH di rumahnya.

“Sekitar pukul 05:00 WIB pagi, M mengambil handphone dan ketahuan oleh pemilik rumah. M kemudian kabur melalui jendela rumah CH,” kata Yogen.

Setelah dikejar, M akhirnya tertangkap oleh CH dan beberapa warga lain. Lalu, di amankan di sebuah kebun. “M ditangkap sekitar 20 meter dari gang rumah CH,” kata Yogen.

Saat diamankan warga, korban memberontak dan menyerang CH dengan pukulan kebagian rahang. CH kemudian pulang ke rumah untuk mengambil senjata tajam, clurit. Melihat M berontak dan sempat memukul, CH langsung menyabetkan clurit tajam yang ada ditangannya ke bagian punggung M

M kemudian melarikan diri meski dalam kondisi terluka dan kabur melompati pagar. “Korban (M) melarikan diri ke arah kali, dan tak lama kemudian di dekat kandang sapi korban ditemukan meninggal sekitar 200 meter dari TKP awal. Diduga kehabisan darah,” kata Yogen.

Yogen mengatakan, pihaknya bergerak cepat menangani kasus tersebut dan langsung mengamankan pelaku, CH. Polisi juga menyita barang bukti clurit dan HP milik CH yang sempat dicuri M. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *