Empat PNS Kota Depok Ditangkap Saat Pesta Narkoba

Sebarkan :

 
Empat PNS Kota Depok ditangkap saat pesta narkoba.

Empat PNS Kota Depok ditangkap saat pesta narkoba.

Depokrayanews.com- Anggota buru sergap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Pancoran Mas Depok menangkap empat orang PNS Kota Depok yang tengah pesta narkoba di Jalan TPA Benda Barat Cipayung Kota Depok, Rabu (12/10) malam.

Dari tangan mereka, polisi menyita tiga paket kecil shabu, empat liting ganja serta alat hisap bong dan korek api.

Keempat PNS aktif yang ditangkap tim buser dipimpin Kanit Buser Ipda Burhan itu masing-masing M alias A (42), C (42), M (40), dan P (36). Mereka adalah PNS UPT Damkar di wilayah itu.

“Keempatnya kita amankan ketika akan sedang pesta narkoba di kantor UPT Cipayung,” kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Nadapdap kepada wartawan, Kamis (13/10/2016).

Penyergapan itu dilakukan setelah polisi menerima laporan dari masyarakat kalau lokasi UPT Cipayung kerap dijadikan pesta narkoba oleh sejumlah oknum PNS di Depok.

“Setelah anggota mengintai ternyata terdapat sejumlah orang saat kantor sudah tutup berada di lokasi,” kata kapolsek.

Kini polisi masih mengembangkan kasusnya. Keempat pelaku masih diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Relawan 8 Federasi Buruh Dukung Idris-Imam di Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Relawan dari delapan federasi buruh mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Idris-Imam pada Pilkada Depok 9 ...