by

Gandeng Pegadaian, IPEMI Kota Depok Gelar Bazar Emas dan Kuliner Ramadan

DEPOKRAYANEWS.COM- Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Pengurus Daerah (PD) Kota Depok bekerjasama dengan Perum Pegadaian Cabang Depok menggelar Bazar Emas dan Kuliner Ramadan selama 5 hari mulai 18 hingga 22 April 2022 mendatang.

Kegiatan itu dipusatkan di halaman Kantor Pegadaian Cabang Kota Depok dan The Gade Coffe and Gold, di Jalan Siliwangi Kota Depok mulai pukul 09.00 sampai 16.00 wib. Sedikitnya ada 25 stand yang akan menyajikan berbagai produk mulai dari emas, fashion, makanan dan minuman.

”Kami juga menyediakan 100 paket sembako murah setiap hari,” kata Ketua Bidang Humas Media Ipemi Kota Depok, Donna Susanty dalam keterangannya kepada depokrayanews.com, Jumat 15 April 2022. Selain itu, juga akan dilaksanakan penyerahan takjil dan santunan kepada anak yatim piatu, fakir miskin.

Menurut Donna, kegiatan ini sangat menarik karena setiap hari selalu ada kegiatan yang luar biasa. Seperti Baking Demo yang akan digelar pada Selasa 19 April 2022 di dengan tema: Siple and Fun Home Dessert Creation. Bintang tamunya adalah Chef Arief.

Ada lomba kebaya yang akan digelar pada Kamis 21 April 2022, berkaitan dengan Hari Kartini. Kemudian pada Jumat 22 April digelar demo masak bersama Pronas. Demo masak itu akan dilaksanakan di The Gade Coffe and Gold, samping kantor Pegadaian.

”Kami juga menggelar pelatihan teknik mengambil foto makanan menggunakan handphone,” kata Donna. Kegiatan itu diadakan pada Rabu 22 April 2022 dengan narasumber Puji Purnama, seorang food stylist dan Afif Haryanti seorang food fotographer.

”Jangan sampai ketinggalan karena ada diskon spesial untuk pembelian perhiasan secara cicil selama bazar berlangsung,” kata Donna. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *