by

Gardens at Candi Sawangan, Kota Mandiri Persembahan Candigolf Group

Depokrayanews.com- Candigolf Group membangun kota mandiri di atas lahan luas 250 hektar di Kawasan Bojongsari, Kota Depok, atau di Selatan Jakarta yang mereka sebut sebagai Gardens at Candi Sawangan

Perumahan ini menghadirkan konsep kawasan hunian asri dan modern dengan sustainable development, terintegrasi dengan kawasan lengkap terpadu dan penunjang fasilitas terbaik.

Seperti dikutip dari laman resmi perusahaan itu, Gardens at Candi Sawangan dibangun dengan memperhatikan keseimbangan pengembangan antara Green Living, Pendidikan, dan Budaya secara terus – menerus sehingga menjadi satu pola pengembangan yang terpadu dan berkelanjutan demi tercapainya kehidupan yang lebih berkualitas.

Perumahan dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun, sehingga menghasilkan kehidupan yang harmonis dengan alam. Sebuah hunian nyaman untuk keluarga anda dan investasi menarik untuk masa depan anda

Candigolf adalah perusahaan pengembang yang sudah berpengalaman dalam pengembangan property, pendidikan serta tempat wisata sejak tahun 1998. Candigolf merupakan salah satu property developer terbesar di Semarang. Candigolf Semarang secara khusu menyediakan berbagai cakupan produk-produk yang inovatif.

Pada tahun 2003, Candigolf Semarang mendirikan Mondial Education (ME), sebuah pusat pendidikan bahasa Inggris untuk mempersiapkan lulusan sekolah untuk belajar di luar negeri. Pada tahun 2004, sejumlah orang tua mendorong ME untuk mendirikan sekolah nyata dan pada tahun 2015 ME resmi membuka Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama.

Gardens at Candi Sawangan sendiri merupakan sebuah proyek kota mandiri yang dibangun oleh Graha Candi Golf Group di atas lahan seluas 250 hektar. Selain perumahan, di sana pihak pengembang juga membangun pusat perbelanjaan, ruko, sekolah bertaraf internasional dan lain sebagainya.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh perumahan ini adalah lokasinya yang strategis, perumahan Gardens at Candi Sawangan dibangun di Jalan Raya Cinangka, Sawangan, Depok. Jalan tersebut menjadi salah satu koridor utama kota Depok karena menghubungkan antara wilayah Parung-Depok-Ciputat-Lebak Bulus (Jakarta).

Lokasi perumahan ini juga tidak jauh dari Sawangan City Mall, Terminal Bus Pondok Indah dan Tol JORR 2 Cinere- Serpong yang terkoneksi dengan semua jalan tol di megapolitan Jabodetabek.

Tidak hanya itu, perumahan ini juga memiliki beragam fasilitas yang sangat memanjakan, seperti adanya club house, jogging track, jalur sepeda, taman, masjid, kolam renang water blaster, sistem keamanan 24 jam, cctv, area bermain, carport dan sekolah internasional. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *