by

Gardens at Candi Sawangan Depok Terjual 1.000 Unit

Depokrayanews.com- Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung 1,5 tahun ternyata tidak terlalu berpengaruh terhadap penjualan perumahan Gardens at Candi Sawangan yang terletak di Jalan Raya Cinangka Sawangan, Kota Depok. Hingga saat ini, tim marketing sudah berhasil menjual 1.000 unit dari total 4.000 unit rumah yang akan dibangun di kawasan seluas 250 hektar itu.

”Walaupun pandemi, penjualan Gardens at Candi sawangan tidak terlalu terganggu,” kata Sales Markerting Manager Gardens at Candi Sawangan, Agung Sudrajat kepada depokrayanews.com, Rabu 25 Agustus 2021. Salah satu keberhasilan penjualan perumahan Gardens at Candi Sawangan adalah karena banyaknya tipe perumahan yang dibangun, yakni mulai dari harga Rp 800 juta hingga Rp 2,5 miliar.

”Jadi calon konsumen datang ke Gardens at Candi Sawangan, mereka punya banyak pilihan, kemudian menyesuaikan dengan kemampuan masing-masing. Jadi ga ada alasan calon konsumen datang ke sini, untuk tidak jadi membeli, karena kami menyediakan banyak pilihan tipe perumahan,” kata Rifaldi, Sales Manager Gardens at Candi Sawangan menambahkan.

Tipe rumah yang tersedia di Gardens at Candi Sawangan mulai dari 47/66 hingga tipe 120/200, baik satu lantai maupun dua lantai. Dari 4.000 unit rumah yang akan dibangun, sekitar 1.000 unit rumah satu lantai, sisanya rumah dua lantai.

Agung Sudrajat (kiri), Sales Marketing Manager dan Rifaldi, Sales Manager Gardens at Sawangan .

Agung mengakui, pandemi Covid-19 membuat tim marketing harus putar otak mencari strategi bagaimana penjualan tetap harus jalan. Kantor pemasaran tetap buka meskipun ada pembatasan. Pameran dan kanvasing tim sales distop. ”Kami fokus penjualan secara online dan bagi yang ingin kunjungan ke lokasi perumahan, tetap kami layani dengan prokes ketat,” kata Agung.

Dengan strategi seperti itu, Agung mengklaim realisasi penjualan Gardens at Candi Sawangan sesuai dengan harapan. Setiap tahun penjuakan tumbuh sebesar 20-25 persen.

Seperti diberitakan sebelumnya, kota mandiri Gardens at Candi Sawangan dibangun oleh pengembang terkemuka yakni Candigolf Group. Perumahan ini menghadirkan konsep kawasan hunian asri dan modern dengan sustainable development, terintegrasi dengan kawasan lengkap terpadu dan penunjang fasilitas terbaik.

Candigolf adalah perusahaan pengembang yang sudah berpengalaman dalam pengembangan properti, pendidikan serta tempat wisata sejak tahun 1998. Candigolf merupakan salah satu property developer terbesar di Semarang.

Selain perumahan, Gardens at Candi Sawangan dilengkapi pusat perbelanjaan, ruko, sekolah bertaraf internasional dan lain sebagainya.
Gardens at Candi Sawangan dibangun di Jalan Raya Cinangka, Sawangan, Depok. Jalan tersebut menjadi salah satu koridor utama kota Depok karena menghubungkan antara wilayah Parung-Depok-Ciputat-Lebak Bulus Jakarta. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *