by

Giant di Margo City Tutup Permanen Mulai Maret

Depokrayanews.com- PT Hero Supermarket Tbk (HERO) memutuskan untuk menutup gerai Giant di Margo City di Jalan Margonda Kota Depok secara permanen mulai Maret 2021.

Head of Corporate & Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk Diky Risbianto mengatakan pihak perusahaan telah berkomunikasi dengan seluruh pegawai di Giant Margo City, Depok.

“Kami menghargai bahwa ini bisa menjadi transisi yang sulit bagi karyawan, dan kami telah berkomunikasi secara jelas dengan semua karyawan,” kata Diky kepada wartawan, Selasa 2 Februari 2021.

Menurut Diky, penutupan Giant di Margo City itu merupakan bagian dari upaya perusahaan bertahan di tengah pandemi dengan mengembangkan strategi jangka panjang untuk membangun bisnis yang lebih kuat dan berkelanjutan.

Bagi pegawai Giant Margo City, kata Diky, perusahaan membuka pintu bagi mereka yang ingin melamar kembali ke perusahaan.

“Karyawan tetap dapat melamar posisi di bisnis kami yang lain dan kami akan memberikan peluang di masa depan jika memungkinkan,” kata dia. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *