by

Gloria Ngumpul Bareng Tim Paskibraka di Balaikota Depok

Gloria disambut meriah tim Paskibraka di Balaikota Depok. Gloria foto bersama Agus Suherman, Kadis Pemuda, Olahraga, Pariwisata Seni dan Budaya.
Gloria disambut meriah tim Paskibraka di Balaikota Depok. Gloria foto bersama Agus Suherman, Kadis Pemuda, Olahraga, Pariwisata Seni dan Budaya.

Depokrayanews.com- Masih ingat Gloria Natapradja Hamel ? Salah satu anggota tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Nasional asal Depok itu mendapat sambutan luar biasa di Balaikota Depok. Kamis (25/8/2016) sore.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Seni dan Budaya (Disporaparsenbud) Agus Suherman, memberikan apresiasi yang tinggi kepada siswi SMA Dian Didaktika Cinere itu.

“Kami bangga atas pengabdian yang kalian sumbangkan untuk negara ini. Kami Pemerintah Kota Depok bangga karena kalian mampu mengharumkan nama Kota Depok dengan menyumbangkan dua siswa Paskibraka tingkat Nasional dan Provinsi,” kata Agus saat menyambut kedatangan 42 anggota Paskibraka 2016 di Balaikota, Kamis (25/8/2016).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat itu, Gloria menceritakan kesan-kesan selama berlatih di Cibubur sampai tugas di Istana Negara.

“Ketika saya nggak boleh tugas menaikkan bendera, saya ingat semangat kalian yang juga jadi semangat saya. Karena tanpa kalian, nggak mungkin saya bisa di sini, kita mulai di sini bareng dan harus berakhir bareng juga,” kata Gloria.

Pertemuan itu sekaligus dijadikan sebagai ajang reuni seluruh Paskibraka Tingkat Kota Depok yang sempat terpisah dengan dua Paskibraka yang terpilih di tingkat Provinsi Jawa Barat dan Nasional. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *