Google Perbarui Ekstensi Hangout untuk Chrome di Desktop.

Sebarkan :

 

googlelogo

Depokrayanews.com- Google telah melakukan pembaruan ekstensi Hangout untuk Chrome di desktop. Langkah itu membawa rancangan ulang antar muka lebih sempurna, mirip seperti sebuah aplikasi mobile.

Versi ekstensi terbaru ini menyempurnakan versi sebelumnya yang membutuhkan akses lebih rumit. Pada versi lama, Hangout hanya bisa diakses dengan lebih dulu membuka browser dan nampak seperti sebuah pop-up yang ada pada Gmail.

Pada ekstensi terbaru yang diubah Google, membuat pengguna Hangout mengakses lebih mudah, meski browser tidak dijalankan, dan berada di jendela akses yang berbeda,

Hal itu membuat para pengguna Hangout dapat merasakan penggunaan serupa yang biasanya terdapat pada website jejaring sosial milik Google tersebut.

Dengan demikian, bagi para pengguna Hangout dapat langsung menginstal ekstensi anyar tersebut di desktop Chrome. (rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Subscriber Capai 23 Juta, Pendapatan Atta Lebih Kecil dari Baim Wong

– Depokrayanews.com- YouTuber ternama, Atta Halilintar, baru saja membagikan kabar bahagia atas pencapaian terbarunya. Ia ...