Kecewa dengan Rumah Sakit, Roro Fitria Bawa 20 Pengacara

Sebarkan :

 

Depokrayanews.com- Lama tidak terdengar kabar beritanya, tiba-tiba artis cantik, Roro Fitria menjadi perhatian publik.

Ini setelah Roro merasa mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat membawa ibunya, Retno Winingsih, berobat di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

Saat hendak berobat, Roro dan sang ibu ditolak dengan alasan jam praktik yang sudah habis.

“Ibu saya sakit, tapi ditolak karena alasan jam praktik dokter sudah selesai. Saya sampai mohon-mohon, padahal saya sudah empat tahun adi pasien di rumah sakit ini,” ujar Roro kepada wartawan.

Karena tidak terima dengan perlakukan itu, Roro kembali mendatangi rumah sakit dengan membawa 20 pengacara. Roro ingin meminta klarifikasi atas kejadian tak menyenangkan itu.

“Kami minta klarifikasi menyeluruh dan meminta isi rekam medis. Roro padahal sudah empat tahun member di rumah sakit ini,” kata Yunus Adhi Prabowo, pengacara muda asal Kota Depok, salah satu kuasa hukum Roro Fitria.

Roro Fitria memang terlambat sampai di rumah sakit. Tapi dia tetap menghubungi pihak rumah sakit atas keterlambatan itu karena mengalami kemacetan di perjalanan.

Tapi begitu sampai di rumah sakit, Ibu Roro tidak bisa dilayani dengan alasan jam praktik sudah habis. Tapi, anehnya, kata Roro, dokter masih menerima pasien lain.

“Ketika saya datang ke poli saraf tersebut, apa yang disampaikan suster bohong. Faktanya dokter masih melakukan praktik bersama pasien dan masih ada beberapa pasien di ruang tunggu,” kata Roro Fitria. (ril)

Artis Roro Fitria membawa 20 pengacara karena merasa kecewa dengan rumah sakit.

Artis Roro Fitria membawa 20 pengacara karena merasa kecewa dengan rumah sakit.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Reza Artamevia Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Depokrayanews.com- Penyanyi Reza Artamevia ditangkap polisi karena kasus narkoba. Mantan istri Adjie Massaid itu diamankan ...