Krishna Murti Hanya 42 Hari Jadi Wakapolda Lampung

Sebarkan :

 
Krishna Murti hanya 42 hari menjadi Wakapolda Lampung.

Krishna Murti hanya 42 hari menjadi Wakapolda Lampung.

Depopkrayanews.com- Komisaris Besar Polisi Krishna Murti hanya 42 hari menjabat Wakapolda Lampung. Dia kemudian digantikan oleh mantan Wakapolda yang lama, Kombes Pol Bonifasius Tampoi.

Kabidhumas Polda Lampung AKBP.Dra. Sulistianingsih membenarkan adanya telegram rahasi (TR) tentang mutasi Wakapolda Lampung Kombes Pol Krishna Murti ke Kabag Pengembangan Kapasitas Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional Mabes Polri.

Mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST 2325/Ix/2016 tanggal 23 September 2016.

“Mutasi ini dilakukan sebagai rotasi untuk penyegaran dan sudah biasa dilakukan, tidak dikaitkan dengan santernya pemberitaan masalah penganiayaan,” kata dia.

Kombes Pol Bonifasius Tampoi senior angkatan 84 dinilai sangat dekat dengan masyarakat Lampung bahkan telah mendapatkan gelar adat Kehormatan dari masyarakat Lampung. (red/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemerintah dan DPR Sepakat Pilkada Serentak Tetap Digelar 9 Desember

Depokrayanews.com- Pemerintah, DPR dan penyelenggara pemilihan umum sepakat Pilkada serentak 2020 tetap akan digelar pada ...