Lagu Virus Corona Rhoma Irama Trending di YouTube

Sebarkan :

 

Lagu Virus Corona dari Bang Haji Rhoma Irama jadi trending youtube

Depokrayanews.com- Raja Dangdut Indonesia, Haji Rhoma Irama merilis video klip lagu berjudul ”Virus Corona”. Video klip lagu itu dirilis di channel YouTube GP Records pada, Jumat 3 April 2020 lalu dan langsung menjadi trending YouTube.

Sejak dirilis, hingga berita ini dibuat, video itu sudah disaksikan 800 ribu kali. Latar belakang lagu ini menceritakan tentang kesedihan, kegelisahan dan ketakutan umat manusia di dunia akan virus Corona yang sedang mewabah dan mematikan.

Terkandung pula pesan yang cukup mendalam, yaitu mengajak manusia agar berintrospeksi diri, jangan merasa menjadi manusia yang hebat atau kuat.

“Kita sebagai manusia tidak punya daya serta upaya dan dalam setiap bencana yang melanda. Hanya kepada Tuhan lah kita memohon perlindungan,” kata Rhoma Irama dalam keterangan di deskripsi video klip channel YouTube GP Records.

Rhoma Irama menjelaskan lagu ini diaransemen dengan tempo lambat. Dibalut dengan alunan nada yang sedih. Sehingga orang yang mendengarnya akan terbawa suasana yang saat ini sedang terjadi.

“Saya berharap semoga lagu ini bisa menginspirasi kita semua untuk menjaga agar penyebaran virus Corona tidak semakin merebak. Dan tentunya, mari kita jaga kesehatan serta yang utama banyak berdoa agar musibah ini segera berlalu dan kita bisa mengambil hikmah daripadanya, Amin,” kata Rhoma Irama.

Lagu Virus Corona ciptaan Rhoma Irama mendapat apresiasi. Itu terlihat dari komentar positif dari warganet pada video klip tersebut.

“Sangat menyayat hati… Semoga CORONA segera hilang dari Dunia… Amin,” tulis pemilik akun Dwi Priyo Utomo.

“Apa cuma gue yg merinding???” timpal Rega Saputra.

“Terima kasih Pak H. Rhoma Irama. Syair yang singkat tapi bermakna. Semoga virus Corona hilang sebelum Ramadhan. Aminn,” tulis pengguna akun Youtube Lukman Maulana.

Sumber:suara.com


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

3 Peti Mati Covid-19 Diletakkan di Halaman Kantor Kecamatan Sawangan

Depokrayanews.com- Tiga peti mati bertulisan ‘Peti Mati Covid-19’ diletakkan di halaman depan Kantor Kecamatan Sawangan, ...