by

Maura Magnalia Anak Nurul Arifin Sempat Alami Depresi Sebelum Meninggal

DEPOKRAYANEWS.COM- Kabar duka datang dari anak Nurul Arifin, Maura Magnalia, meninggal dunia dini hari sekira pukul 02.00 WIB, Selasa 25 Januari 2022. Maura Magnalia meninggal dunia di usia 28 tahun.

Maura Magnalia meninggal di meja makan diduga terkena serangan jantung sekitar pukul 02.00 WIB saat keluarganya tertidur pulas.

Diketahui, Maura Magnalia sempat mengalami stres hingga depresi sebelum meninggal dunia.”Biasa lah, agak depresi. Biasa konsultasi ke psikolog, anak muda,” ujar Mayong Suryolaksono di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa 25 Januari 2022.

Sementara itu, Nurul Arifin mengatakan, bahwa anak sulungnya ini merupakan salah satu korban terdampak pandemi Covid-19 dari segi psikis.

“Saya melihat pandemi ini membawa satu akibat ya, banyak orang frustasi karena nggak bisa bergaul bebas. Mau berinteraksi sulit, jadi hubungannya hanya Zoom. Kan mungkin lama-lama bete juga. Mungkin anak saya salah satu korban dari ini semua,” tutur Nurul Arifin.

Rasa frustasi, kemudian menjadi asosial. Yang biasanya berkumpul dengan teman-temannya jadi sulit,” lanjutnya. Penerapan protokol kesehatan ketat di rumah juga Nurul Arifin sebut sebagai pemicu depresi Maura Magnalia.

“Saya juga kalau ada teman-teman dia ke sini, selalu minta antigen dulu. Jadi mungkin hal-hal gini membebani dia. Nggak semua orang bisa kuat. Maura menemukan kelemahannya itu di sini,” kata Nurul Arifin.

Jenazah anak Nurul Arifin disemayamkan di rumah duka, Jalan Ciloto II Puri Cinere dan misa requiem dilakukan pukul 19.00 WIB, Selasa 25 Januari 2022. Maura Magnalia akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat, Rabu 26 Januari 2022. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *