by

Profil Maura Magnalia, Anak Nurul Arifin yang Meninggal di Usia Muda

DEPOKRAYANEWS.COM- Maura Magnalia, putri sulung pasngan selebritis Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono meningga dalam usia muda, 28 tahun karena serangan jantung.

Mora, sapaan akrabnya, ditemukan meninggal oleh pembantu di ruang makan umahnya Subuh tadi. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang ibu Nurul Arifin.

Maura Magnalia lahir pada 20 September 1994. Dia beragama Katholik, sama seperti ayahnya, Mayong Suryolaksono. Itu artinya ia dan Nurul hidup beda agama, namun tetap kompak.

Aktif di sosial media mulai 9 Maret 2021 dengan akun bernama @evilheat yang jumlah followersnya sudah mencapai 2.717. Melihat unggahannya di Instagram, ternyata Maura menyukai aliran musik Rock.

Bukan tanpa alasan terlihat dari setiap penampilannya dia menyukai busana warna hitam dan juga memiliki banyak tatto di bagian tubuhnya. Maura memang memiliki wajah yang cantik dan berpenampilan modis ala rocker.

Hal yang paling menarik yaitu dia menyanyikan lagu Nirvana yang berjudul ‘Rape Me’. Suaranya memang kurang jelas, sebab dia sambil bermain drum, dengan keterangannya yang memberitahukan bahwa dia sedang menyanyikan lagu tersebut.

“I cannot multitask, NIRVANA’S “RAPE ME” #jam,” tulis Maura melalui akunnya dikutip Selasa 25 Januari 2022.

Nurul Qomaril Arifin, ibu Mora yang lahir 18 Juli 1966 adalah seorang aktivis, pemeran dan politikus Indonesia keturunan Belanda dan Sunda, Jawa Barat.

Sebelum berkarier di politik, ia dikenal sebagai seorang pemeran film. Beberapa film layar lebar yang dibintanginya di antaranya; Istana Kecantikan (1988), Pacar Ketinggalan Kereta (1988), 2 dari 3 Laki-Laki (1989) dan Catatan Si Emon (1991). (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed