by

Mayat Laki-laki di Kebun Pisang Itu Ternyata Penjual Ayam

Mayat laki-laki bernama Hasbullah itu diduga korban pembunuhan.

DepokRayanews.com- Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat laki-laki dengan kondisi luka di leher yang ditemukan di sebuah kebun pisang Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (28/8/2019).

Mayat tersebut diketahui bernama Hasbullah, penjual ayam yang tinggal di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas.

Kapolresta Kota Depok AKBP Azis Andriansyah mengatakan, identitas itu ditemukan setelah polisi mendapatkan laporan dari kerabat dan keluarga Hasbullah.

Dari keterangan yang diperoleh polisi, Abdullah pada Selasa (27/8/2019) malam pamit kepada istrinya bernama Rosida berangkat untuk menagih uang hasil jualan ayam.

Mayat Hasbullah pertawam ditemukan oleh seorang warga kemudian dilaporkan ke polisi. ”Begitu mendapat laporan, anggota kami langsung ke lokasi,” kata kapolres kepada wartawan di lokasi penemuan mayat, Rabu (28/8/2019).

Menurutnya, berdasarkan pemeriksaan sementara, Hasbullah diduga merupakan korban pembunuhan. Hal itu, kata Aziz karena ditemukan ada luka memar dan bekas sayatan di pangkal leher korban. “Dugaan sementara mayat ini dibunuh,” kata dia. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *