Heboh, Tas Diduga Berisi Bom Ditemukan di Depan Gereja GBI Depok

Sebarkan :

 

Inilah tas cokelat berisi busu dan dokumen dikira bom.

DepokRayanews.com- Suasana Misa Natal sempat dihebohkan dengan penemuan sebuah tas berwarna cokelat yang diduga berisi bom di depan Gereja GBI, Jalan Kartini, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (24/12/2019)

Begitu mendapat laporan dari masyarakat, Polisi langsung turun ke lokasi untuk melakukan sterilisasi lokasi untuk menghindari hal tak diinginkan. Tim Gegana Unit Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) kemudian datang ke lokasi untuk melakukan penanganan terhadap penemuan tas itu.

“Setelah dilakukan pemeriksaan sesuai dengan prosedur, ternyata tas itu hanya berisi buku-buku dan krtas dokumen saja, tidak ditemukan adanya bahan peledak,” kata Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah, Selasa (24/12/2019) di lokasi kejadian.

Meski itu hanya tas berisi buku dan didokumen, polisi tidak akan tinggal diam dan tetap akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui apakah ada unsur kesengajaan atau kebetulan saja karena sudah meresahkan masyarakat.

“Akan kami telusuri siapa yang meletakkan tas tersebut, walaupun itu bukan bom atau bahan berbahaya tapi kami akan tetap telusuri pemiliknya karena telah membuat keresahan, ” kata Azis. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mobil Nissan GT-R R35 yang Terbakar di Tol Jagorawi Ternyata Bukan Milik Arminsyah

Depokrayanews.com – Wakil Jaksa Agung Arminsyah tewas dalam kecelakaan maut usai Nissan GT-R R35 yang ...