Kapolres Depok: Umat Kristiani Tak Usah Takut, TNI-Polri Jaga Ketat Gereja

Sebarkan :

 

Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah berjalan bersama Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj

DepokRayanews.com- Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah mengatakan, umat Kristiani yang sedang merayakan Natal tidak perlu khawatir apalagi takut, karena TNI-Polri menjaga ketat semua gereja yang ada di Kota Depok.

”Umat Kristiani tidak usah takut, TNI-Polri menjaga semua gereja yang ada di Kota Depok,” kata Azis usai melakukan
pemantauan situasi dan jalannya persiapan kebaktian perayaan Natal di sejumlah gereja di Depok bersama Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj, Selasa (24/12/2019) sore.

Menurut Azis, pihaknya bekerjasama dengan Kodim Depok dan Pemkot Depok menjaga ketertiban dan keamanan selama proses perayaan Natal bagi para jemaat gereja. Dengan demikian, kata dia, masyarakat Kota Depok tidak takut dan khawatir dalam merayakan Natal di gereja. Lantaran seluruh gereja di Depok telah dilakukan penjagaan aparat personel Polri dan TNI.

“Kita pastikan insyaallah Depok tetap aman dan kondusif. Seluruh kekuatan personil sudah dikerahkan baik ditempatkan di gereja-gereja maupun Pos Pam yang berada di titik pusat keramaian masyarakat. Fokus pengamanan kita ada di tempat ibadah gereja yang mau merayakan Natal.” kata dia. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rumah Makan dan Restoran Dilarang Berikan Layanan Makan di Tempat

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melarang pengelola rumah makan dan restauran untuk sementara waktu tidak ...