Momen Pertemuan Demba ba Dengan Sun Xiang di Rumah Sakit

Sebarkan :

 
009340500_1468903836-Pelaku_Tackling_Horor_kunjungi_Demba_Ba

Pertemuan Demba ba dan Sun XIang dirumah sakit

Depokrayanews.com – Mantan pemain Chelsea Demba ba akhirnya kembali bertemu dengan Sun Xiang, pemain yang menyebabkan kakinya patah dalam laga derby Shanghai di lanjutan Chinese Super League akhir pekan kemarin.

Sebelumnya, di pertengahan babak kedua laga antara Shanghai Shenhua kontra Shanghai SIPG, kaki kiri Ba harus patah terkena tekel dari Sun Xiang.

Berselang dua hari, Sun Xiang datang menjenguk Ba yang tengah dirawat di rumah sakit. Pertemuan itu kembali pun menyita banyak perhatian dari nitizen.

Ba sendiri menyatakan tak mau terlalu mempermasalahkan cedera padanya dan sudah memaafkan Sun Xiang. Sementara Sun Xiang mengaku sangat menyesal dengan apa yang sudah ia lakukan. (yt/pra)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...