by

Muhammad Ariel Azfar Hadi dan Silika Khowashi Jadi Abang dan Mpok Depok 2021, Ini Hasil Lengkap Pemenangnya

Depokrayanews.com- Muhammad Ariel Azfar Hadi dan Silika Khowashi terpilih menjadi Abang dan Mpok Depok 2021 yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Disporyata) Kota Depok.

Grand Final Pemilihan Abang Mpok Kota Depok Tahun 2021, digelar di Hotel Santika, Sabtu 28 Agustus 2021 yang Walikota Depok, Mohammad Idris bersama istri, Elly Farida

Kepala Disporyata Kota Depok, Wijayanto mengatakan, sebelum malam puncak pemilihan, para finalis Abang Mpok Depok 2021 telah melalui sejumlah rangkaian kegiatan dan pelatihan sejak Mei 2021.

Mulai dari grand launching, technical meeting, dua tahap audisi secara virtual, pembekalan materi tentang pariwisata & pemerintahan, menjalani talent show, city tour, hingga karantina.

“Dari 174 orang pada saat audisi. Malam ini sebanyak 30 orang atau 15 pasang Abang Mpok 2021 yang telah lolos sampai tahap grand final,” kata Wijayanto dalam sambutan Grand Final Pemilihan Abang Mpok Kota Depok.

Sementara itu, Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan berdasarkan total indeks kependudukan Kota Depok, 68 persen diantaranya merupakan anak-anak muda usia produktif. Lewat kompetisi tahunan ini, peran pemuda semakin aktif dan mampu mengangkat marwah Kota Depok.

“Setiap tahun, kita mendapatkan tambahan aset anak-anak muda yang hebat secara intelektual, mental spiritual, dan pengetahuan budayanya,” kata Idris.

Inilah hasil lengkap pemenang Pemilihan Abang dan Mpok Depok 2021:

1. Abang dan Mpok Depok 2021: Muhammad Ariel Azfar Hadi dan Silika Khowashi.

2. Abang dan Mpok Persahabatan: Mahesa Seta Pratama Sukarno dari Kecamatan Pancoranmas dan Nouvna Nore Susimah dari Kecamatan Sukmajaya.

3. Abang dan Mpok Favorit: Rifan Taqwa Fianas dari Kecamatan Sukmajaya serta Annisa Safira dari Kecamatan Cipayung.

4. Duta Berbakat: Abang Haekal Hasby bersama Mpok Najma Aqila Putrivi dari Kecamatan Pancoranmas.

5. Wakil 1 Abang dan Mpok: Abang Abel Benaya dari Kecamatan Beji dan Mpok Hawra Insiyyah Tustari dari Kecamatan Cipayung.

6. Wakil 2 Abang dan Mpok: Abang Dharma Rivaldo Huseini dari Kecamatan Cimanggis dan Mpok Syifa Aulia Putri dari Kecamatan Pancoranmas. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *