Tragis , Turun Dari Mobil Wanita Ini Diterkam Harimau

Sebarkan :

 

Depokrayanews.com – Tragis. Seorang wanita diterkam dan ditarik ke tengah hutan oleh seekor harimau. Wanita itu baru saja keluar dari mobil dan masih berdiri di jalan raya, ketika tiba-tiba datang seekor harimau dan langsung menerkamnya.

Harimau berukuran besar itu menarik tubuh wanita ke tengah hutan. Sedangkan seorang pria yang diduga mengemudikan mobil langsung keluar dari mobil dan berusaha mengejarnya.

Seorang wanita lain yang juga penumpang mobil keluar dari mobil bermaksud menolong wanita muda tersebut.Tapi apa yang terjadi, dia
justru tewas diterkam harimau dan tubuhnya terkoyak parah.

Sedangkan wanita muda yang pertama diterkam justru selamat namun mengalami luka parah di sekujur tubuhnya.

Peristiwa tragis itu terjadi di taman safari China, dikutip oleh Daily Mail, Minggu (24/7/2016). Mereka mengabaikan peraturan dan larangan agar jangan keluar dari mobil karena berbahaya. Namun entah sebab apa, tiba-tiba seorang wanita membuka pintu mobil dan berdiri di jalan raya. Saat itu ada beberapa kendaraan juga di belakangnya. Begitu tubuhnya keluar dari mobil di Badaling Wildlife World, dekat Great Wall of China,harimau besar langsung menyambarnya sangat cepat.

Dalam mobil itu terdapat seorang wanita tua, wanita muda, anak, dan seorang pria dewasa. Saat wanita muda itu diserang harimauSiberia, ia dan seorang pria diduga sedang adu argumen dan bergegas keluar mobil. Wanita tua kemudian mengikutinya keluar. Pria itu juga telah mencoba menyelamatkan anggota keluarganya sementara anaknya tetap di dalam mobil.

Keluarga itu akhirnya diselamatkan oleh staf Badaling. Sayang, nyawa wanita paruh baya itu tak bisa diselaatkan, sedangkan wanita muda itu selamat meski terluka parah. Taman safari yang memiliki luas 6.000 are itu memungkinkan semua pengunjung untuk membawa mobil sendiri maupun bergabung dengan paket wisata. (tribun)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jumlah Kasus Corona Dunia Tembus 30 Juta

Depokrayanews.com- Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mencatat jumlah kasus virus corona yang teregistrasi telah menembus 30 juta pada ...