Petinggi DPD RI Dikabarkan Ditangkap KPK

Sebarkan :

 
KPK dikabarkan menangkap seorang petinggi DPD RI.

KPK dikabarkan menangkap seorang petinggi DPD RI.

Depokrayanews.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menangkap seorang politisi dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Jakarta, Sabtu (17/9/2016) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB di sebuah tempat di Jakarta.

Sumber depokrayanews.com menyebut politisi yang ditangka itu adalah salah seorang petinggi negara dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) berinial IG.

“Iya memang benar yang ditangkap itu adalah IG. Tapi, nanti sore kita baru mendapat kepastiannya karena masih dalam pemeriksaan,” kata sumber tersebut saat dihubungi via handphone.

Informasi yang beredar di media televisi, IG ini diduga tertangkap tangan oleh KPK saat menerima suap di salah satu tempat di Jakarta.

Saat diamankan, IG bersama dengan pasangan suami istri dan seorang anak berusia 10 tahun. Hingga berita ini diturunkan, KPK belum merilis siapa nama politisi yang tertangkap tersebut.

“Kita masih menunggu informasi yang jelas. Saat ini kita tidak bisa berspekulasi siapa yang tertangkap itu, biarlah ditunggu keputusan KPK,” kata sumber itu.

Belum jelas juga dalam kasus apa OTT itu. Bagaimana kaitan IG dan pasangan suami istri yang membawa anak berusia 10 tahun. KPK kabarnya akan memberikan penjelasan sore ini. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kemenkes Jadi Kluster Penyebaran Tertinggi Covid-19 di Perkantoran. Ini Penyebabnya

Depokrayanews.com- Kementerian Kesehatan (Kemkes) menjadi kluster penyebaran Covid-19 tertinggi di perkantoran/lembaga dengan 139 kasus. Dirjen ...