PKS Kota Depok akan Rangkul Koalisi Tertata

Sebarkan :

 

PKS Kota Depok berkunjung ke kantor DPC Partai Demokrat Kota Depok.

Depokrayanews.com- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok akan mengintensifkan komunikasi dengan partai-partai politik di Kota Depok yang tergabung dalam koalisasi Tertata yakni PPP, PAN, Demokrat dan PKB. Kunjungan silaturahim pertama dilakukan jajaran elit PKS ke Kantor DPC Partai Demokrat.

“Kunjungan ke kantor DPC Partai Demokrat, kami ingin silaturahim dalam rangka hari raya. Alhamdulillah Demokrat welcome dengan kunjungan kami ini,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok Hafid Nasir, Selasa 9 Juni 2020 sore.

Ini kunjungan silaturahim ketiga yang dilakukan PKS ke Partai Demokrat Kota Depok. Selain silaturahim, kedua partai juga membahas kemungkinan untuk berkoalisi pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami sebagai partai terbesar dalam perolehan kursi di DPRD Depok, ingin merangkul partai lain untuk berkoalisi,” kata Hafid. PKS berharap adanya kesamaan visi dengan Koalisi Tertata, dan membangun kebersamaan untuk Kota Depok yang lebih baik lagi.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengapresiasi kedatangan PKS Depok. PKS yang memiliki 12 kursi ini masih ingin bersilaturahmi.

“Model silaturahmi yang baik yang dibangun PKS, berdekatan dengan momentum Pilkada kami juga ingin yang terbaik untuk Kota Depok,” kata Edi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi Beroperasi, Tol Brigif-Sawangan Masih Gratis

Depokrayanews.com- PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) resmi membuka Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) Seksi ...