by

Polres Depok Tangkap Terduga Pelaku Pembuang Korban Kecelakaan di Dekat Kandang Ayam

DEPOKRAYANEWS.COM- Jajaran Polres Metro Depok berhasil menangkap ER (26), pengendara motor yang diduga membuang EF, (53), korban kecelakaan ke semak-semak dekat kandang ayam di Rangkapan Jaya, Kota Depok.

Pelaku ditangkap di Perumahan BSI Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan pada Jumat 17 Februari 2023 pukul 14.00 WIB. Saat ini, pelaku tengah menjalani pemeriksaan. “Barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor, STNK, handphone dan beberapa pakaian yang disimpan pelaku di dalam jok motor,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady kepada wartawan di Mapolres Metro Depok, Jumat 17 Februari 2023.

Menurut Kapolres, kecelakaan itu berawal saat korban bersama temannya mengendarai motor melaju dari arah barat menuju timur. Setibanya di DTC, pengendara hendak belok ke kanan.

“Saat bersamaan melaju sepeda motor Honda Beat Nopol B 6368 EZS dari arah timur menuju barat, karena jarak sudah dekat maka terjadi benturan, terjadi kecelakaan,” kata Kapolres.

Setelah terjadi tabrakan, pengendara motor Honda Beat yang dikemudikan pelaku membawa korban pergi dari area lokasi kecelakaan dengan alasan akan dibawa ke klinik atau rumah sakit terdekat. Namun, pada saat dalam perjalanan, korban diturunkan di sebuah area kebun dekat kandang ayam, lalu ditinggal pergi.

Korban kemudia diselamatkan pengurus lingkungan setempat dan dibawa di RSUD Sawangan. ”Saat dibawa ke rumah sakit, korban kecelakaan masih dalam keadaan hidup. Sampai di rumah sakit, tidak lama kemudian korban meninggal dunia,” kata Fuady. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *