by

Raih 100 Juta Pelanggan, Indosat Ooredoo Hutchison Catat Tonggak Sejarah Baru

DEPOKRAYANEWS.COM- PT Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mencatat tonggak sejarah baru dalam perjalanan bisnisnya dengan meraih 100 juta pelanggan.

President Director & CEO IOH, Vikram Sinha mengatakan 100 juta pelanggan sudah menjadi target operator ketika Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 (Tri) merger pada awal Januari 2022. Sejak saat itu pelanggan IOH bertambah 60 juta, menjadi peningkatan paling tinggi dalam sejarah.

“Harapan pelanggan sangat tinggi kepada kami, dan pencapaian ini baru permulaan,” jelas Vikram dalam konferensi pers usai perayaan capaian 100 juta pelanggan itu, di Jakarta, Jumat 9 Desember 2022.

Sementara Ritesh Singh, Chief Commercial Officer IOH mengatakan, seiring jumlah pelanggan yang semakin banyak, kepuasaan pelanggan tetap menjadi prioritas.

“Objektif kami adalah menjadi prioritas utama pelanggan, dan menjadi merk digital paling simple, paling transversing dan menjadi digital partner untuk penduduk Indonesia,” kata dia.

Ritesh mengungkapkan, dari 100 juta pengguna tersebut, penyumbang trafik tertinggi adalah pengguna IOH dari pulau Jawa. Sementara penambahan pengguna satu tahun terakhir banyak dari pulau-pulau lain seperti Sumatera dan Kalimantan.

Terkait perkembangan infrastruktur, IOH menargetkan 11.400 pembangunan menara BTS baru sampai 2025. Operator seluler itu juga menargetkan cakupan 7.000 desa pada 2025 mendatang.

“Semuanya on schedule,” kata Director and Chief Regulatory Officer, Muhammad Buldansyah.

IOH menegaskan sudah mematikan semua jaringan 3G di Indonesia. Sementara untuk 5G, mereka menegaskan akan terus dikembangkan dengan melihat demand dan perangkat pengguna. “Jaringan kami semua sudah 4G. Sebagian sudah 5G,” kata Buldansyah.

Bersamaan dengam perayaan 100 juta pelanggan, Indosat juga meluncurkan promo menarik sebagai perayaan 100 juta pengguna, dengan paket khusus produk IM3 dan Tri.

IOH menawarkan promo SUPER BESAR, kuota internet 100 GB dengan harga hanya Rp 100 ribu dan masa aktif 15 hari. Promo ini tersedia dari tanggal 9 hingga 18 Desember 2022. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *