Ratusan ASN Satpol PP Depok Jalani Tes Urine

Sebarkan :

 
Ratusan ASN Satpol PP jalanii cetakan.

Ratusan ASN Satpol PP jalanii cetakan.

Depokrayanews.com- Sebanyak 101 aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok menjalani tes urine yang dilaksanakan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok. Hasilnya 100 persen negatif.menggunakan narkoba.

Kepala Satpol PP Kota Depok Dudi Mi’raz Imaduddin juga ikut menjalani tes urine.

“Pemeriksaan urine tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah petugas Sapol PP terindikasi menggunakan narkoba atau tidak. Tugas Satpol, sangat penting untuk masyarakat, sehingga harus terbebas dari Narkoba.

“Dari 101 itu terdiri 45 anggota yang sudah diperiksa di RSUD Kota Depok, ditambah dengan yang hari ini diperiksa Dinkes sebanyak 56 orang yang terdiri dari 4 wanita dan 52 laki-laki.

” Alhamdulillah seluruh Satpo PP yang berstatus ASN seluruhnya negatif Narkoba, bagus semua,” kata Dudi, Rabu (26/10/2016),

Ke depannya, kalau ditemukukan anggota Satpol PP yang positif menggunakan Narkoba, maka akan diserahkan kepada pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok untuk diselidiki lebih lanjut. Baik itu akan direhabilitasi atau akan dilakukan pembinaan yang intensif.

Terakhir, Pria yang pernah menjabat sebagai Asisten Tata Praja Kota Depok ini berpesan kepada seluruh anggota Satpol PP baik yang ASN maupun yang non ASN agar tidak coba-coba pada barang haram tersebut, karena akan merusak diri dan lingkungan sosial.

“Jangan pernah sekalipun menggunakan Narkoba, karena akan sangat merugikan diri sendiri dan juga keluarga,” tutup Kasat Pol PP Kota Depok. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah ...