by

Sebelum Bunuh Anak Kandungnya, Rizky Noviyandi Sempat Konsumsi Sabu

DEPOKRAYANEWS.COM- Rizky Noviyandi Achmad (31), yang tega membunuh anak kandungnya dan melukai istrinya secara sadis, blak-blakan kepada polisi yang memeriksanya.

Menurut Rizky, sebelum melakukan pembunuhan, dia mengonsumsi narkoba jenis sabu ketika berkumpul dengan teman-temannya.

“Sebelum pulang ke rumah, yang bersangkutan kumpul dengan teman-temannya. Yang bersangkutan sempat menggunakan sabu,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar, kepada wartawan, Rabu 2 November 2022.

Meski menggunakan sabu, Rizky tidak mabuk.”Bukan mabuk, menggunakan sabu, tapi kita tidak tahu apakah itu setiap hari ya. Tapi pada saat kejadian itu, yang bersangkutan sempat menggunakan sabu,” kata Imran.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Noviyandi Achmad adalah staf Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor sejak Februari 2019.

Usai membunuh anaknya, kabarnya Rizky langsung dipecat secara tidak hormat dari lingkungan Pemkab Bogor.

Saat konferensi pers di Aula Atmani Polres Metro Depok, Rabu 2 Novembe 2022, Rizky yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, menangis saat melihat seragam anaknya berlumuran darah.

“Coba kamu bayangin darah dagingmu,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar, sambil menunjuk seragam korban yang berlumur darah.

“Jangan minta maaf ke kita. Kamu bayangkan ini seragam ini,” tegas Imran.

“Nggak ada salahnya itu, nggak ngerti ini (anak), nggak ngerti kamu ngehajar juga untuk apa? Kalaupun dia lihat, dia nggak akan bisa ngomong, nggak tahu dia sebabnya apa. Kok bisa kamu habiskan?” kata Imran. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed