Seorang Pria Menembaki Pengunjung Klub Malam, 35 Orang Tewas

Sebarkan :

 
Korban Tewas

Korban Tewas

Depokrayanews.com- Seorang pria bersenjata menyerang klub malam Reina yang berada di tepi pantai Selat Bosphorus di Distrik Ortakoy, Turki, saat perayaan malam tahun baru.

Sebanyak 35 orang dilaporkan tewas, dan 40 orang lainnya terluka dalam insiden berdarah itu.

Pria bersenjata itu menembak polisi dan warga sipil saat memasuki klub malam Reina. Klub itu terletak di tepi pantai Selat Bosphorus di Distrik Ortakoy. Distrik tersebut merupakan distrik yang terpadat penduduknya.

Seorang saksi mata, Sahin mengatakan, seorang teroris dengan senjata laras panjang secara brutal dan kejam menembakkan pelurunya ke orang-orang yang ada di klub malam itu. Padahal
orang-orang itu hanya ingin merayakan tahun baru.

Sebanyak 500-600 orang berada di klub malam Reina saat serangan itu terjadi. Penembakan di Reina terjadi pada pukul 1:15 a.m. (7.30 p.m. ET). Sejumlah pengunjung klub terjun ke Selat Bosphorus untuk menyelamatkan diri dari tembakan membabibuta tersebut.

Belasan ambulans dan kendaraan polisi langsung dikerahkan ke klub malam Reina untuk menyelamatkan para korban tembakan. Reina merupakan salah satu klub malam yang terkenal dan sangat populer di kalangan warga lokal maupun turis.

Turki merupakan bagian dari koalisi Amerika Serikat yang berperang melawan ISIS. Turki mengalami gangguan keamanan terus-menerus termasuk ancaman keamanan akibat ikut campur dalam Perang Suriah dengan mendukung kelompok oposisi. (rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.300 Alat Peraga Sosialisasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Ditertibkan

Depokrayanews.com- Menjelang masa kampanye Pilkada 2020, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) bersama Satuan Polisi Pamong Praja ...